Langsung ke konten utama

GOOGLE ADSENSE DIMATA BLOGGER DAN YOuTUBER

Google Adsensemari kita berkenalan dengan Google AdSens, saat ini banyak sekali Bloger yang ingin menjadi publishernya Google AdSens, terbukti pada saat setelah diterbitkannya program Adsense dari Google itu sendiri lebih dari satu juta Bloger yang ngedaftar.  sobat semua wajib tahu nih, pekerjaan yang gk begitu sulit namun dibayarnya bisa jutaan bahkan dollaran. Bagaimana, menggiurkan bukan?. oke  sebelum kita mendaftar sebagai kariyawannya, simak dulu apa sebenarnya Google AdSense itu, kapan mulai didirikannya? Mari kita simak bahasannya.  Tapi inget sebelum perkenalan lebih jauh tentang Google AdSense, cobalah sesekali ketika sobat semua searcing di google tentang Google AdSense pasti sobat akan menemukan tulisan dengan kalimat  seperti ini kira-kira  'cara mendapatkan uang lewat google AdSense' yang pastinya semuanya berhubungan dengn duit, duit, dan duit. oleh karenanya, ruangtamuzahro akan memberikan sedikit rangkuman dari seluruh tulisan-tulisan semua bloger, websiter yang semuanya berkaitan dengan Google AdSense. 

A. Apa Google Adsense itu ?
Google Adsense adalah cara yang sederhana dan gratis untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah bahkan hingga miliyaran rupiah. Sedangkan menurut Wikipedia mengatakan bahwa AdSense adalah program kerjasama periklanan melalu media internet yang diselenggarakan oleh google. Jadi Google AdSense adalah merupakan perusahan terbesar yang menguasai media internet melalui periklanan yang disebar secara luas dengan cara Pay per click (bayar setiap klik)

B. Kapan diterbitkan ? 
Setelah Google Mengakuisis seluruh media sosial pada Februari 2003, maka pada 23 Maret 2003 para pendiri Google dan CEO, Erick Schmidt menggumumkan bahwa ada layanan iklan konten yang menghasilkan pundi - pundi dollar yaitu Google Adsense. Gogle mencatat bahwa kini telah lebih dari 2 Juta Publisher yang bekerja dii Google Adsense, itu artinya kita masih mempunyai kesempatan untuk menajdi kariyawan dari Google Adsense. 

C. Kapan kita bisa menjadi Kariyawan Google Adsense
Setelah kita mengetahui dan berkenalan dengan Google Adsense melalui registrasi di akunnya maka dalam beberapa jam, hari bahkan beberapa minggu kalau dokumen kita sesuai dengan kriteria, maka kita akan menjadi bagian dari Google Adsense. Dan bagaimana caranya? harus rajin nulis jika menjadi publisher blog atau rajin ngevlog jika jadi creator youtube, buat semenarik mungkin konten - kontennya, dan rajin memposting dan uplode, dan yang paling penting adalah berteman dengan para publisher dan vloger karena dari mereka kita bisa mendapatkan jalan menuju kantor Google Adsense. 

Untuk memudahkan temen - temen mendapatkan aprofe dari google adsene klik GOOGLE ADSENSE semoga dengan mengkliknya, teman-teman menjadi bagian dari google andsense.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

JALAN - JALAN MELINTASI KOTA PALEMBANG DENGAN LRT

TRAVELING PALEMBANG   - Palembang merupakan ibu kota Sumatera Selatan yang terkenal dengan Jembatan Ampera yang merupakan Jembatan kebanggaan Masyarakat Sumatera selatan,  Jembatan Ampera mempunyai panjang lebih dari 1000 meter dengan lebar 22 meter, dengan ketinggian mencapai 63 meter. Jembatan Ampera salah satu lintasan jalur lrt palembang yang sangat indah dan menakjubkan. banyak para Tarveler Palembang yang suka menyempatkan waktu berselfie rame- rame hanya untuk mendapatkan indahnya jembatan ampera dari dalam lrt palembang.  Perjalanan di kota palembang tak puas jika tidak merasakan Transportasi umum yang disediakan oleh pemerintahan kota palembang, salah satu Transportasi umum terbaru selain Transmusi adalah LRT yang dikenal lrt palembang. perjalanan menggunakan lrt palembang sangatlah nyaman. selain menyediakan tempat yang bersih, kursi panjang yang empuk, kita juga bakal ngerasain suasana dipuncak gunung yang sangat adem karenanya fasilitas yang ada yaitu AC sangat - san