Langsung ke konten utama

JALAN - JALAN MELINTASI KOTA PALEMBANG DENGAN LRT


TRAVELING PALEMBANG - Palembang merupakan ibu kota Sumatera Selatan yang terkenal dengan Jembatan Ampera yang merupakan Jembatan kebanggaan Masyarakat Sumatera selatan,  Jembatan Ampera mempunyai panjang lebih dari 1000 meter dengan lebar 22 meter, dengan ketinggian mencapai 63 meter. Jembatan Ampera salah satu lintasan jalur lrt palembang yang sangat indah dan menakjubkan. banyak para Tarveler Palembang yang suka menyempatkan waktu berselfie rame- rame hanya untuk mendapatkan indahnya jembatan ampera dari dalam lrt palembang. 
Perjalanan di kota palembang tak puas jika tidak merasakan Transportasi umum yang disediakan oleh pemerintahan kota palembang, salah satu Transportasi umum terbaru selain Transmusi adalah LRT yang dikenal lrt palembang. perjalanan menggunakan lrt palembang sangatlah nyaman. selain menyediakan tempat yang bersih, kursi panjang yang empuk, kita juga bakal ngerasain suasana dipuncak gunung yang sangat adem karenanya fasilitas yang ada yaitu AC sangat - sangat membuat nyaman para penikmat lrt palembang. 
lrt palembang sendiri merupakan kendaraan umum yang masih baru di kota palembang selain kota jakarta, Lrt palembang sendiri ada sejak diselenggarakannya Pesta Olahraga Asia 8 Agustus 2018. 


Perjalanan dengan lrt palembang itu sangat menyenangkan, kenapa? 

Karena selain kita ditawarkan dengan fasilitas-fasilitas yang luar biasa, kita juga bisa melintasi banyak tempat-tempat strategis yang ada dikota palembang. karena perjalanannya yang sangat panjang dari mulai Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Melintasi Jembatan Ampera Hingga  OPI Mall Jakabakaring. disepanjang lintasan tersebut stasiun lrt palembang yang terdiri dari 13 stasiun yang merupakan tempak titik wisata-wisata kuliner. 


Stasiunnya berada di titik-titik pariwisata Kota Palembang
Stasiun yang disediakan oleh lrt palembang terdiri dari 13 stasiun yaitu DJKA, Jakabaring, Polresta, Ampera, Cinde, Dishub, Bumi Sriwijaya, Demang, Garuda Dempo, RSUD, Puntik Kayu,  Asram Haji Hingga Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. semuanya adalah tempatnya pusat kuliner dan pariwisatanya kota paembang. luar biasa bukan saat kita mengendarai lrt palembang? 



Selain itu juga, pasti ada yang nanya dong kapan jadwalnya, yah inilah jadwal perjalanan lrt palembang.

 Klik gambar untuk memperbesar
klik gambar untuk memperbesar

Dan Pastinya nanya harga tiketnya kan? harganya sangat terjangkau sekali. hanya 5-10 rb saja, kita sudah bisa jalan-jalan sepuasnya dikota palembang. 

Oy, teman-teman yang mau perjalanan kota palembang dan pengen banged ngerasain melihat keindahan kota palembang, jangan lupa yah nyobain lrt palembang kami, Inshallah dijamin Puas. 

creat : masbowo
Sumber : ig lrt_palembang 

Komentar